Paket Pengobatan Ambeien Produk Nasa

Paket Pengobatan Ambeien Produk Nasa



Ambeien atau sering juga disebut dengan Wasir.

Ambeien atau Wasir (Hemorhoids) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Gejala umum ambeien atau wasir dalam adalah keluar darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir & ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1.) Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah menetes setiap habis buang air besar.

2.) Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar. Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3.) Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.

4.) Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa didorong masuk, dan harus dioperasi.


PRODUK NASA UNTUK PENGOBATAN AMBEIEN YAITU :

1.Lecithin
2.Chlorophyllin
3.Serbuk Beras Meras


Selain itu juga disarankan untuk menkonsumsi banyak serat dari buah dan sayuran, minum air putih minimal 2 liter/hari, berolahraga ringan secara teratur dan tidak sering mengangkat benda berat.

Pemesanan silahkan klik di menu Cara Pesan !!

0 Response to "Paket Pengobatan Ambeien Produk Nasa"

Post a Comment