Tips Kesehatan Mengatasi Kulit Gelap

Tips Kesehatan Mengatasi Kulit Gelap

CollaSkin ( best collagen products ) 
merupakan produk Pemutih Kulit yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) diperuntukan untuk Pemutih kulit tubuh pria dan wanita yang sengaja dirancang secara khusus agar bisa bekerja dari dalam dan luar tubuh.

Kemudian, apa saja manfaat CollaSkin? apakah collaSkin aman? apa bahan yang terkandung dalam collaskin? Kita akan mengupas habis fakta tentang CollaSkin dari PT. NASA.






Apa itu CollaSkin?


CollaSkin adalah produk kecantikan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan dari bahan herbal  dari collagen sapi asli.  CollaSkin berbahan dasar collagen sapi lokal asli dan halal yang mampu meregenerasi sel dalam waktu 15 hari. CollaSkin diminum dalam bentuk teh untuk perawatan dari dalam, dan berbentuk sabun untuk perawatan dari luar yang mampu mengangkat sel mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda. 
CollaSkin sudah ada POM NA 18141205682 dan Halal.


Apa itu Collagen ?


Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.


Apa saja isi paket CollaSkin ?


CollaSkin terdiri dari 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan 1 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 1-1,5 bulan. 
CollaSkin Collagen Soap dan  CollaSkin Collagen Drink  bisa dipakai untuk pria dan wanita. CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin kulit putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih.


Apakah wanita hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?


Bagi ibu yang sedang hamil dan menyusui, tetap bisa mengkonsumsi CollaSkin, karena collaskin memang penuh dengan nutrisi yang baik untuk tubuh dan CollaSkin terbuat dari bahan alami yang aman, sehat, dan terjamin. Dalam Proses Produksinya pun terkontrol oleh BPOM sehingga benar-benar terjamin Aman digunakan. Begitu juga dengan pemakaian sabun atau CollaSkin Collagen Soap.


Apa CollaSkin ada efek sampingnya?


Pada dasarnya, Collaskin NASA ini terbuat dari bahan-bahan nabati seperti kolagen tulang sapi, minyak jarak serta ekstrak akar manis yang kemudian dengan sedemikian rupa dibuat ke dalam bentuk sabun. Selain itu, tentunya produk teh yang merupakan campuran Santoon tea dan Rosella tea yang kemudian diinovasi dengan penambahan kolagen tulang sapi ini juga merupakan produk dari bahan-bahan nabati. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa produk nutrisi kulit ini tidak akan menimbulkan efek dan aman digunakan. 


Mengapa Wanita Perlu Collaskin?


Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit  berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi menyusut. Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.


Apa manfaat dari CollaSkin?


CollaSkin mencerahkan kulit
CollaSkin melembabkan kulit.
CollaSkin menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
CollaSkin mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
CollaSkin mengecilkan pori-pori wajah.
CollaSkin menormalkan kadar minyak pada wajah.
CollaSkin menghambat proses penuaan dini.
CollaSkin mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
CollaSkin mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
CollaSkin merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
CollaSkin mencegah penyakit persendian.
CollaSkin mengencangkan payudara.
CollaSkin mencegah osteoporosis.
CollaSkin menyembuhkan arthritis (radang tulang)


Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap


Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan.

Lakukan pijatan halus yang searah pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
Kemudian bilas dengan air sampai bersih

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Drink



Untuk perawatan kulit,


Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik) konsumsi 1-2 kantong perhari.

Untuk perawatan kulit bermasalh,

untuk kulit bermasalah konsumsi collagen drink 5 kantong perhari dengan cara sama seperti yang diatas.
CollaSkin Collagen Drink bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.

0 Response to "Tips Kesehatan Mengatasi Kulit Gelap "

Post a Comment